Saturday, December 22, 2007

FHY december

Salah paham ya.... salah paham, apa yang kau pikirkan tidak sama seperti apa yang ku pikirkan, ini bukan permainan sama sekali bukan bualan, dan mau di akui atau tidak itu semua sudah terjadi, kita tidak bisa ulang masa lalu, hari kemarin tetap akan jadi kenangan, jadi jangan mengira-ngira sesuatu yang akan membuat sakit hati.
Diamlah....diamlah ketika kau tidak tau suatu perkara, diam dan dengarkan, rasakan..karena sebenarnya hatimulah yang pasti bisa merasakan semuanya, dan kau tau tidak ada dusta disana, lalu mengapa kau mengingkarinya.

Kehilangan lagi..ya aku harus kehilangan lagi seseorang yang sangat berarti dalam hidupku.....sakit..maaf aku harus pergi, biar aku simpan semua rasa di hati, karena hanya aku yang tau apa yang ada di dalam hatiku, ingin ku ungkap semua tapi percuma kau sudah melihatku dengan cara yang berbeda, Bagiku semua sangat berarti walau kau tak perdulikan lagi. takkan pernah terganti hari-hari saat semua masih disini,takkan pernah ada yang menggantikan semua, tapi semua tetap harus terjadi.

Di akui atau tidak, kau sudah masuk dalam hidupku, ku ingin kau selalu ada sebagai seseorang yang berada di hatiku, walau bukan sebagai milikku. Tawa kita...rubah semua duka yang ku alami, ku ingin kau ada di sini. tapi itu tak mungkin kau pun makin menjauh tak hanya raga tapi rasamu juga berlalu, kau bawa semua pergi. Kini tinggal bayangmu saja jadi tolong jangan katakan sesuatu yang buatku makin terluka akan kepergianmu, kau boleh caci aku sebagai cara agar sayangmu tak ada lagi, tapi tolong jangan katakan padaku semua kebencian itu, biar aku kenang dirimu dengan caraku.

kau berkata " saat aku terdiam, ak menahan siksa yg menikam kalbu, kamu tau itu sayang, dengan separuh nyawa ku pandangi wajahku di depan kaca, tak kusangka jadi begini, terpisah juga akhirnya, aku sendiri tak mengerti mengapa amat pilu dalam hati ini tuk melepaskanmu, hanya karena aku masih sayang, sayang padamu, terkubur semua impian yang aku bina, terlepas juga ikatan kita, baru aku sadari.....mungkin di balik suratan Illahi terdapat cahaya cinta yang suci terpahat dalam hatiku, di bibir aku katakan rela, tapi dalam hati amat terasa pahit, semoga suatu saat akan bersama lagi, kau dan aku akan rasakan betapa nikmatnya cinta yang indah,walaupun masa itu mungkin hanya mimpi" lalu " sayang tinggal kenangan kita di balik awan itu, biar ak jemput impianku yang tertinggal di hari kemarin, tp aku percaya di balik luka ini ada ke bahagiaan yg menunggu, aku mengerti semua rindu yg kita punya, semua hanya bayangan cinta, cinta yang nyata ada di suatu tempat, yang aku tak tau ..entah di mana, akan ku nanti itu"

Benarkah semua katamu, mengapa semua terasa berat, padahal kita tau kenyataan yang harus kita hadapi, aku tak mampu berkata hanya air mata yang terus basahi pipi, kamu tau lagu itu...itulah kenyataan yang sebenarnya. maafkan aku yang memutuskan harus pergi dan kau pun tau, dirimu takkan bisa terus di sampingku selamanya. Kita sadari kenyataan ini walau dengan menutup mata.

Pesanku... jadilah lelaki yang mampu beri cinta sejati, akulah perasaanmu dengan jujur, katakan apapun yang kau rasa, karena kadang wanita tak tau apa yang kau fikirkan, jangan pernah berfikir hanya dengan caramu, lihat..dengar...rasakan...sekelilingmu, baca hatimu maka kau akan tau apa yang sebenarnya di rasa, penuhilah kewajiban yang memang harus kau penuhi, ambillah keputusan hidup di masa depan dengan caramu, bijaksanalah dalam menghadapi tantangan kehidupan, pilihlah semua jalan dengan hatimu, yakinlah pada kekuatan Allah, apa yang terjadi sudah di atur olehNya, yang baik menurutmu belum tentu baik menurutnya, namun kebenaran akan terbuka juga kelak dan kau akan tau rasanya kemurnian cinta itu.semoga berbahagia

No comments: