Sunday, February 25, 2007

TO MY LOVELY e-mail

Sayang semua yang ada padamu buatku tertarik, mata mu, senyummu, tawamu, semua, buatku ingin mengenalmu lebih, kau tau kau di sayang banyak orang jadi berbahagialah, aku tidak mau melihat guratan cemberut atau sedih ada di dirimu, walau tersirat sekalipun karena kau tau..aku amat sayang padamu walau kita baru saja saling mengenal, darimu aku belajar arti kebahagian, kadang ketika aku berfikir banyak sekali dunia yang kita kejar demi suatu kata yaitu bahagia, sementara ada yang mempunyai dunia tetapi hanya ingin satu kata yaitu, hidup......saat dekatmu ingin sekali aku memelukmu, berkata terimakasih atas semua yang ada, tanpa kau beri pun aku menerima banyak darimu, semua yang ada padamu buatku makin hargai setiap detik hidupku.
Aku percaya bahwa kematian pasti datang suatu saat, tetapi aku tidak pernah menyangka kematian bahkan mungkin lebih dekat dari urat leher kita, ia datang tanpa kita duga, bahkan hal ayang kita anggap tidak mungkin bisa terjadi dalam sekejab, hingga kadang kita tidak menduganya, hingga akhirnya semua terlambat. Mungkin ini juga yang menyebabkan aku bahkan mungkin kita tidak mempersiapkan bagaimana menghadapi kematian, atau yang lebih buruk lagi tidak tahu bagaimana menikmati hidup. mungkin kau tak tau bahwa ku belajar kuat juga darimu, jadi sayang janganlah menyerah...jangan putus asa, karena kau berhak bahagia, kehidupan kadang tidak memberikan kita pilihan tapi kehidupan juga memberi hak padamu untuk melihat sesuatu hal itu menjadi hal yang kita nikmati atau sesali seumur hidup, hidup selalu memberi kita pilihan, jadi pilihlah yang terbaik menurut kondisimu,

No comments: