Tuesday, September 26, 2006

ABSTRAK

Ketika jiwa merasa kosong,...dimana hanya ada tanya, yang bahkan kita sendiri tak tau apa yang harus dijawab,...hati meminta untuk di rasa tapi kenapa jiwa menolaknya,kehidupan seperti apa yang diinginkan oleh raga? terpenuhi semuanya, bebas melakukan apa saja..atau kebermaknaan eksistensi,kadang ada lara yang dalam namun serasa tawa..kita menipu diri kita sendiri dengan merasa semua baik-baik saja, kita menepis kenyataan dan masih merasa layaknya dewa, namun bukankah itu yang tebaik ? dari pada kita merasa papa, padahal banyak hal yang bisa kita lakukan..mungkin orang bilang itu penderitaan tapi aku menyebutnya suatu petualangan, dimana kadang kita menemukan sesuatu yang baru entah itu duka atau tawa.
Kehidupan ini aneh..namun aku bahagia karenanya..dimana tak mungkin aku menjadi orang yang "biasa" saja karena kehidupanku "luar biasa", di mana segalanya bisa saja tampak semu walau itu nyata, atau seakan itu tiada namun aku merasanya,...Ada kala aku temenung memikirkan keberadaan diri, entah itu ambisi atau impian belaka aku tau masa depan adalah hak ku dan kupasti akan mendapatkannya. Aku akan bisa merubah apa yang bisa kurubah dan semoga aku bisa bijaksana menerima apa yang tidak bisa kurubah, karena aku tau Allah maha mengerti maha memiliki maha segalanya Ia yang paling tau batas kemampuanku, Ia tidak akan membatasi sejauh mana aku akan berusaha, Ia selalu memenuhi mauku..walau tanpa ku minta, hingga kadang aku hanya bisa terpana.
Jika ada masa jiwa mencari sesuatu. raga ku kan mengikuti, kemana pergi..segalanya akan berubah ketika kurubah lakuku dengan tuntunan jiwa tentunya, dan ku yakin kuakan berusaha melakukan yang terbaik..walau kadang jiwa kosong karenanya, tapi aku tau aku ingin menemukanMu

No comments: