Monday, September 04, 2006

Antara Aku dan DYAH ku


Aku dan Dyah ku, hemm persaudaraan adalah suatu batas nyata dan maya, hanya karena berasal dari aliran darah yang sama kita begitu dekat, tapi kurasa tidak hanya karena itu, di dirimu dapat kulihat sosokku yang dulu , saat-saat di mana perkembanganku di mulai..dari sana kadang aku menjadi sok tahu karena merasa sudah pernah melaluinya, hingga kadang kuarahkan kau menjadi sama dengan jalanku, tapi DYAH ku yakinlah aku yakin kau tau jalan terbaik mana yang akan kau tempuh, aku tau kau bisa mendapatkan semua yang kau mau jika kau berusaha.
Ikatan ini kadang maya dimana seakan kita diikat oleh sesuatu bernama CINTA yang sangat dalam, kurasa ini bukan hanya karena kau DYAHKU, tapi karena kepercayaan dan kasih sayang yang ada, kita tidak menuntut harus DICINTAI lebih dulu tetapi berusaha untuk MENCINTAI lebih dulu karena, ku yakin tak ada SYARAT saat aku mencintaimu, kau balas ataupun tidak karena aku yakin kaupun begitu sehingga kehidupan kita hanya ada CINTA, DYAHku ku tau jalanmu masih panjang dan berliku jalanilah dengan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa ALLAH akan selalu memberi yang terbaik bagimu, raih semua cita-citamu, tulus lah pada ayah dan ibu, cintai aku dan BAYU mu, sayangi sesamamu, berbagilah dengan mereka karena kebahagianmu adalah kebahagiaanku

No comments: