Saturday, September 16, 2006

BERJUANG ATAU PASRAH

Everyday is war...Itu yang selalu saya katakan pada diri saya sendiri, kalau saya sedang sedih atau marah atau semua energi negatif yang ada akan aku perangi, karena benar-benar tidak ada manfaatnya mempunya energi negatif itu hanya akan membuat hidup kita menjadi rusak, ngk mungkin akan ada kebahagiaan disana, oleh karena itu jika energi itu datang selalu saya katakan dalam hati " i must fight this", saya akan berjuang memerangi nya dengan segala cara, karena jika saya pasrah terhadap energi negatif itu maka otomatis saya akan terjebak dalam rutinitas yang akan mengantarkan saya pada kematian di masa muda baik fisik maupun psikologis saya.

sebagai contoh kadang dalam rutinitas pekerjaan saya bertemu dengan orang-orang yang tidak puas dengan pekejaannya yang menumpuk sementara waktu pengerjaannya sedikit sehingga mereka tampak kelelahan dan alhasil kerja tidak maksimal, jangan tanyakan soal produktivitasnya orang-orang seperti itu tidak akan fokus pada hasil, mereka hanya menginginkan pekerjaan tersebut segera berlalu dari dirinya.... emmm sementara di satu sisi ada orang dengan kasus yang sama tapi mereka masih bisa duduk di kafe, mendengarkan musik, menyanyi, bahkan seperti tidak ada beban. Ternya yang mebedakan mereka adalah pola perasaan mereka terhadap pekerjaan tersebut, orang yang pertama di dalam kepala mereka pekerjaan tersebut menjadi beban, perasaan mereka negatif, hati mereka berat, sehingga fisikpun mendukung mereka menjadi cemas dan tegang, hingga stress sementara orang kedua menganggap pekerjaan tersebut sebagai hal yang menyenangkan, dapat dilakukan dengan hati senang, serta merasa puas dan tidak terganggu, nah lihat perbedannya Energi negatif bisa merusak semua lini kehidupan jika anda berjuang untuk melawannya maka hasilnya adalah anda akan bahagia, tidak stress, puas terhadap pekerjaan serta hidup, produktivitas tinggi, dan yang pasti tetap merasa tenang dan bahagia walaupun banyak masalah dalam hidup, sementara jika anfda pasrah terhadap energi negatif dalam arti membiarkannya berada dan menguasai hidup anda atau bahkan sudah menjadi bagian dalam hidup maka hasilnya adalah, marah, ketegangan, beban, stress, psikosomatis, produktivitas menurun, ketidak puasan dalam hidup dan tentu saja ketidak bahagiaan, NAH SEKARANG SAYA TAWARKAN KEPADA ANDA ANDA AKAN MENYERAH TERHADAP ENERGI NEGATIF ATAU BERJUANG MELAWANNYA...JIKA ANDA KELELAHAN

SAYA pernah melihat ada situs bagus yang dapat anda gunakan untuk memotivasi anda untuk meningkatkan energi positif dan mereduksi energi negatif, ini coba buka http://thegoodnessoflife.com/ atau ada lagi http://wonderofitall.com/ atau http://positivepause.com/ NAH SEMOGA BERMANFAAT

No comments: