Monday, September 25, 2006

HERE I'M

HERE I'M, dijalan ini ini pertama kali melangkah memulai 18 tahunku, dengan sesuatu yang baru, menjalani kedewasaan dengan kehidupan yang luar biasa, di jalan ini pula aku melangkah untuk mencintai yang pertama, dan memahami akan keyakinan dan kepercayaan sahabat-sahabatku, di jalan ini aku mengenal hidup itu indah dan jika kita memperjuangkan sesuatu maka kita akan mendapatkannya, di jalan ini pula aku menangis akan kepatahan hati, kegagalan, kesakitan diri,tapi disini juga aku memahami bahwa menjadi diri sendiri adalah lebih baik dari apapun, mensyukuri nikmat Allah adalah yang utama, berbagi adalah keharusan, dan mencintai adalah bagian dari hidup hehe...rumit ya, tapi akhirnya aku berjalan disini pula untuk menggapai cita-citaku akan hidupku, dan yang terindah adalah apapun kejadiannya..jalanan itu tetap indah, tetap mengingatkanku bahwa hidup tidak cukup sampai disini...yang pasti jalanan itu selalu mengingatkan bahwa TETAPLAH DI JALURNYA

1 comment:

aRai said...

wah met ultah yaaaa ... eh beneran kan ultah ya ini ;p~

BTW dakuh siap ne di traktir ... xixixi