Friday, August 31, 2007

Ijinkan aku pahamiMU

Ya Allah hari ini aku ingin menulis semua tentang diriMu, tapi mengapa tak seucap kata, sebentuk hurup terlintas di kepalaku, yang ada aku hanya terpaku di depan komputer, dan hanya ingin menangis dan menangis, justru aku semakin bingung dengan diriku, apakah aku mengingatMu jika aku sedih, berbuat salah kemudian menyesal, atau saat aku tertimpa suatu "ujian" suatu kata yang sering kuucapkan selain "cobaan" atau "hukuman".

Tiap kuingat dirimu tiada kata yang terucap dibibir, hanya luka hati yang berdarah-darah tiap kuingat Engkau, maaf kan aku... maaaf kan aku...maafkan aku kata tersebut terucap dalam hati berjuta kali setiap aku menghela nafas juga setiap degup jantungku berrbunyi, karena sungguh ku tlah menyimpang dari diriMu, sesuatu yang dulu begitu kurindukan yaitu Engkau tapi mengapa ketika Kau mendekat aku menjauh, seakan lupa bahkan mengabaikanMu, dalam setiap kata dan laku.

Ya Allah tarik aku kedalam rengkuhan hidayahmu, sungguh hamba mohon ijinkan aku mengenalmu seperti saat pertama kuingin menjadi bagian DienMu, sungguh KasihKu...ijinkan aku mendapati diriMu lagi, sekian detik tlah kulewati tanpa maknaMu, hanya arti duniawi yang kudapat hingga aku merasa terus terperosok dalam kefanaan.

Aku tak pernah mengingkarimu, tapi juga tak patuhiMu, hamba berada dalam perbatasan antara kebaikan dan kejahatan, tarik hamba ya Allah hamba mohon tarik hamba, lelah hati ini melangkah dalam kerapuhan iman, kesesatan jalanan, dimana tiada cahaya penerang jiwa.
Ya Rabbku berilah hamba air mata kasihMu, hingga aku tak mendahaga akan dunia, setiap sujudku kuserahkan atas namaMu tapi mengapa jalanku masih saja menyimpang dariMu

LafalKu selalu atas namaMu, tapi mengapa masih ada kekosongan dan kesepian jiwa.....tolong aku...temani hatiku....aku hanya ingin menangis tak mengadu atau tertawa, ku hanya ingin Engkau sungguh kuhanya ingin Engkau disini....di hatiku di ruhku...bimbing Aku hingga aku tak tersesat lagi, biarlah airmataku tetap tertumpah tapi kali ini karena ku merasa Dicintai olehMu bukan karena penyesalan atas kesalahanKU

Ya Allah seharusnya hari ini aku menulis tentangMu, namun tiada yang bisa kutuangkan karena aku hanya menangis.....menangis dan menangis....aku hanya ingin bilang satu kata untukmu maafkan aku...maaf....maaf....maaf atas semua salahku padaMu

No comments: