Tuesday, August 21, 2007

MIMPI BURUK

FIUHHHH huhu tanggal 20 agustus 2007 kemaren adalah hari terburuk, udah aku naik bis ugal-ugalan, sampe pelipis deket alis biru lebam karena kepentok pinggir jendela, trus karena kecapean aku tidur jam 12 malam eh jam 1.58 pagi, bapak kenek teriak gamping-gamping...wuah aku kaget kayaknya udah lewat jauh, trus nekat aja turun...huuu yakin malem-malem jalan sendiri di persawahan sepi, mana jauh, trus mau telp temen eh tuh hp komentar bahwa "maaf pulsa anda tidak cukup..." huaaa tambah paniklah, gimana aku bisa pulang ke kost, ya terpaksanya aku jalan, ke kost adekku (cowok) dan gedor kost nya dia, terserah aku dah pasrah walau mau di grebeg, toh aku kakaknya, mau di kawinin juga ngak mungkin, mau bayar dendapu terserah intinya aku pasrah banget.. ya akhirnya aku tidur karena kecapean, nah pa stidur tempat adek aku ngigo sambil teriak-teriak (Allah..Allah...) gara-gara, di mimpiku aku ngerasa badan kayak magnet semua benda berunsur besi menempel dan menembus badanku, pertama-tama jarum, kemudian pisau, silet, aku tambah panik karena semakin aku melarikan diri makin banyak benda yang menuju badanku kayak pisau masak, golok, palu, kunci inggris huaaa aku takut setengah mati, akhirnya semua berakhir saat aku di bangunin adekku.

Ternyata mimpi tak berhenti saat itu, siang hari setelah mencuci semua pakaian aku istirahat, tapi lama-lama ngantuk dan ketiduran tiba-tiba mimpi aku berada dalam ruang kaca, semua menunjukkan sosok diriku, kemanapun berlari hanya berbentur kaca yang berbayang diri, tapi makin lama udara semakin tipis hingga tenggorokan ku terasa tercekat, sambil tersengal-sengal aku terus berjalan, tapi semua jalan buntu, aku seperti terjebak, lama-lama aku teriak-teriak, sambil membaca doa akhirnya aku bangun, siang itu akhirnya kuputuskan tidak tidur dan nonton 2 film partition dan film anak-anak, tapi kepalaku masih pusing karena tidak istirahat, dari perjalanan jauh.

jam 8 malam kucoba tidur, tanpa berfikir apa-apa hanya berdoa saja, tapi ternyata mimpi itumasih ada , aku sangat taku dan kasian teramat sangat dengan kucing kecil basah kena air, tapi tupanya itu menimbulkan ketakutan yang besar hingga aku takut menyentuh kucing, nah di mimpiku aku berjalan-jalan di sebuah akuarium besar saat aku melihat ikan aku melihat dua mahluk aneh yang ketika kuperjelas ternyata ada dua kucing yang tenggelam, aku panik dan teriak-teriak tapi aku tak bisa menjangkau, mereka hampir membiru, haya tanganku yang seharusnya bisa ku masukkan ke dalam akuarium tapi ketakutanku begitu besar hingga aku hanya teriak-teriak, akhirnya aku bangun dan minum kemudia istirahat dan berdoa sebelum tidur, ternyata itu tak berhenti aku mengalami lagi mimpi buruk, saat itu aku berjalan di atas tumpukan mayat, sepanjang mata memandang hanya ada mayat penuh darah kemudian aku dengar rintihan di dekat sungai, aku menceburkan diri dan ternyata cukup dalam hingga sampai pangkal leherku, disana ada ibu meminta tolong aku untuk membawa anaknya yang hiup ketempat aman, aku bertanya 'lalu ibi bagaimana" ia bilang ngak masalah toh ia akan mati stelah meyerahkan anaknya ia kemudian mati dengan muka membiru dan indra yang berantakan ngak karuan, aku berteriak saat mencoba keluar air rupanya kakiku tersangkut mayat lain hingga aku tidak bisa keluar hingga aku dan bayi tsb, timbul tenggelam, aku terus berteriak karena takut bayinya meninggal karena tampak ia mulai meminum air, aku cuma berteriak-teriak mohon perlindungan Allah, ahhh aku terbangun lagi, saat mencoba tidur lagi sama...saja bayangan orang-orang yang menyerampan muncul hingga aku terus saja berteriakk, malam itu aku benar2 stres karena tak terhitung aku terbangun dengan jantung berdegup kencang dan nafas tidak teratur, hingga kepalaku pusing akhirnya aku membaca doa sambil memohon pada Allah agar di jaga dari hal-hal yang dapat menyakiti aku, aduhh aku lelah

No comments: