Tuesday, January 01, 2008

APA ARTINYA BERDUA?

Ku ingat semua sayangmu, di mataku, ditelingaku, di hatiku
setiap detik nafas berhembus ada namamu di sana
namun hari ini aku tersadar bahwa ini salah
karena ada dia di sisimu, dia yang kau jaga dengan ragamu.

Jika boleh ku minta, jangan sisakan waktu untukku, habiskanlah dengannya
jangan beri perhatian padaku, limpahkanlah padanya
jangan katakan sayang padaku karena aku tak berhak, hanya ia yang pantas kau cintai
apa kau lupa, dengan dia yang selalu ada untukmu
janganlah kau siakan hanya karena perasaan sesaat padaku.

Kau tau tak ku pungkiri makin lama kau makin dekat dengan rasaku
seiring pengabaian orang yang dekat dengan hatiku, ya kembali ku tersiakan
bayangkanmu dekat raga dan rasa dengannya buat darahku bergejolak, hatiku sakit
ya...sakit, suatu rasa yang tak boleh ku punya, karena seharusnya aku sadar tentang kita.
kau ada untukku, tapi juga untuknya...ini salah.

mungkin kita harus akhiri semua, ya itu lebih baik, untukku untukmu dan untuk dirinya
aku tak bisa ingkari hati, semakin lama semakin ingin kau miliku satu, tak terbagi
tapi aku tak bisa, ku tak ingin lukai siapapun, biar semua rasa ini lenyap
karena mungkin ini yang terbaik.

Ragaku dekat denganmu hingga ku rasakan berdua, tapi mengapa ku rasa resah tak berkesudahan, hati ini dan hatimu tlah termiliki dengan cara yang kita sendiri yang pahami.
lalu untuk apa berdua...apakah kau rasakan sakit yang sama
ingin nikmati kebersamaan dalam waktu yang terbatas, namun entahlah apa ada arti kita berdua
karena semakin lama aku semakin takut hatiku berpaling padamu, karena ku lihat sayangmu semakin nyata, dan keraguan makin jejali diri, buat logika dan hatiku berperang.
jika ini takkan bisa berhasil, lalu apa artinya berdua..ini yang ingin aku tau, dan ingin kau jawab.

No comments: