Wednesday, January 23, 2008

MAAFKAN UNTUK HARI INI

Maafkan aku untuk hari ini, atas semua luka yang di beri, atas semua kata yang kuucapkan, kalau kau tanya jujur, aku tak ingin ucap kata itu, aku tak ingin sakiti siapapun, mengapa tidak ada yang mencoba pahamiku, akulah yang paling merasa tersakiti atas semua ini.

Hatiku tak mudah berubah, tapi aku ikhlas jika demi banyak hal, aku lah yang harus mengalah, aku ikhlas, walau jujur tak bisa ku hapus bayanganmu, saat ini aku inginkanmu, di sini ya di sini di pelukku. Biarkan aku yang pergi dari semua, dari cinta yang sakitiku dan dari cinta yang tak tentu arahnya.

Masih adakah cahaya hati yang bisa terangiku saat ini, karena sungguh yang ku lihat hanya pekat, dan air mata ini tak mau terhenti, terus mengalir adukan semua lara hati. Jika boleh ku pinta aku hanya ingin satu cinta ya satu cinta yang tak pernah lukai, tak pernah tinggalkanku selamanya, tapi apa itu bisa
HANYA UNTUK SESAAT (SHE)
Sekian lama ku bertanya
haruskah aku menunggu
dalam anggan yang tersisa
agar kau tau hatiku
seandainya tak ada dirinya
menghalangi hatimu untukku
sekian lama ku bertanya
untuk dapatkan hatimu
seandainya tak ada dirinya
menghalangi hatimu untukku
kuputuskan tak lagi menunggumu
tapi satu hal ku berpinta
Dapatkah kau sejenak lupakan dirinya
agar untuk sesaat kau jadi milikku
dapatkah kau sejenak senangkan hatiku
sebelum ku meninggalkan bayangan dirimu
Ku coba untuk lupakan semua tapi hatiku makin pedih, tatap matamu menusuk hatiku, rasanya pedih. entah apa yang bisa ku lakukan, aku pun tak sanggup untuk ucapkan atau lakukan apapun.
GOODBYE MY LOVER (james blunt)
Did I disappoint you or let you down?
Should I be feeling guilty
or let the judges frown?
‘Cause I saw the end before we’d begun,
Yes I saw you were blinded and I knew I had won.
So I took what’s mine by eternal right.
Took your soul out into the night.
It may be over but it won’t stop there,
I am here for you if you’d only care.
You touched my heart you touched my soul.Y
ou changed my life and all my goals.
And love is blind and that I knew when,My heart was blinded by you.
I’ve kissed your lips and held your head.
Shared your dreams and shared your bed.
I know you well, I know your smell.
I’ve been addicted to you.

Chorus (2)Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one
.You have been the one for me.
I am a dreamer but when I wake,
You can’t break my spiritit’s my dreams you take.
And as you move on, remember me,
Remember us and all we used to beI’ve seen you cry,
I’ve seen you smile.
I’ve watched you sleeping for a while.
I’d be the father of your child.
I’d spend a lifetime with you.
I know your fears and you know mine.
We’ve had our doubts but now we’re fine,And I love you,
I swear that’s true.
I cannot live without you.

Chorus (2)Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.
And I still hold your hand in mine.
In mine when I’m asleep.
And I will bear my soul in time,When I’m kneeling at your feet.

Chorus (2)Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

Chorus (2)I’m so hollow, baby, I’m so hollow.
I’m so, I’m so, I’m so hollow.
Maafkan atas semua luka yang ku beri, semua ketidak pastian yang sakiti hatimu, hancurkan semua impian kita, tak ada lagi kata yang bisa kuucap, hanya MAAF....untuk semua kata dan laku yang pernah sakiti hatimu sejak awal kita bertemu, Takkan bisa hilang semua kenangan antara kita, walau terselip luka di setiap tawa kita, namun semua abadi hingga waktu yang terbatas.

No comments: