Wednesday, January 30, 2008

Lagi...lagi....dan lagi

ya kata itu terus berputar putar di kepalaku, sesaat kita tertawa sesaat kemudian kita lara
ya selalu ini yang terjadi, di setiap waktu selalu berulang
banyak hal yang ada di benakmu dan benakmu yang berbeda
selalu ada jurang pemisah dalam berbagai hal yang pisahkan kita
bukan karena tak sayang tapi justru karena amat menyayangi
karenanya kita selalu terluka, karena ada ketidak berdayaan yang menyapa
darimu juga dariku, berjuangpun takkan sepenuhnya
karena kita takut semua tetap kan berakhir
kau fikir hanya kau yang terluka, salah besar karena akupun sama
mungkin dengan cara yang berbeda, dan kau tak bisa abaikan ini
kau fikir aku bertahan hanya karena habiskan waktu saja
tidak jika ini bisa aku akan bertahan hingga aku tak bisa lagi
pernahkah kau berfikir bahwa semua ini sakiti kita
ketidakpastian kelukaan yang selalu hantui
manusia tidak bisa memprediksi semua, walau itu yang kita mau
karena sesungguhnya Allahlah yang mengatur semua
Lagi..lagi.. dan lagi kau diam membisu
aku tak dapat berkata lagi, ku biarkan kau lakukan yang kau mau
bukan karena tak sayang justru karena amat sayang
hingga ku biarkan kau lakukan yang kau mau
karena ini hidupmu kau tau yang terbaik untukmu, untuk hatimu
Dan aku.....aku akan berjalan, sama seperti kemarin
telusuri jalan-jalan hidupku setiap saat setiap detik
jalani semua sebaik yang aku bisa, karena aku yakin Allah kan beri
terbaik yang hanya untukku, untuk hidupku.

No comments: