Tuesday, January 08, 2008

SELAMAT TIDUR MAMA (siti nurhayati. 6 januari 2008 14.10 wib)

Ma..mama tau kata takkan bisa lukiskan rasaku padamu, air mataku lebih berbicara banyak, dan aku yakin kau tau artinya. segala sayang yang kau beri takkan tergantikan oleh apapun
Diatas bentangan kain putih itu, kau begitu tenang
Ya..ma, kau telah selesaikan apa yang seharusnya kau selesaikan, takkan ada lagi orang yang ganggu dirimu untuk lagukan kecintaanmu pada sang Khalik, mama ingat segala hal saat kita bersama dulu? ya..saat kau berikan banyak kejutan untukku, kau ingatkan kapan aku harus makan, kau berikan masakan terbaik hingga aku bisa katakan takkan ada yang bisa samai rasa cinta makanan yang kumakan, meski seluruh koki di dunia berkumpul, karena kau adalah satu, kau mama tercintaku takkan bisa terganti.
Ternyata pelukan itu adalah pelukan terakhir untukku, pelukan yang sangat lama dimana bisa ku tumpahkan segala tangisku atas dunia, yang terasa sesakkan dada, kau cium, kau belai diriku, dengan tatapan dalam kau katakan padaku bahwa " ada saat aku tak ada di sampingmu lagi, siapa yang bisa menjagamu jika bukan kau sendiri, janganlah kau tertawa saat hatimu terluka, menangislah, berteriaklah, jangan sembunyikan hatimu terlalu dalam, kelukaan yang kau punya hanya sesaat kau kan dapatkan bahagia melebihi luka yang di beri padamu sekarang, akan ada cinta yang banyak untukmu, sayang yang tulus karena kau beri mereka cinta yang murni, jaga dirimu jangan kau tanggung semua sendirian, mama, keluarga, sahabatmu amat sangat mencintaimu, karenanya tak mengapa kau menangis saat kau lelah, janganlah kau menantang badai sendirian kami akan ada untukmu, selalu mendukungmu, kau bukan orang yang lemah, kau kuat karenanya bebaskan hatimu, kau anakku yang terbaik, karena kau beri kebahagiaan untuk kami semua, dan suatu saat akan ada yang beri semua bahagia untukmu"
Ma.. kata itu yang mama katakan sebelum luka itu hempaskan tawamu, segala cinta, kesabaran,kekuatan selalu kau berikan padaku.
Ma..anak mama ini akan kuat ma... wi janji akan jadi seseorang yang bisa berikan cinta tulus, bisa jujur akui rasa, wi akan jaga semua hal yang mama berikan
selamat tidur ma, ini iuman terakhir, pandangan terakhir untukmu tapi yakinlah ma ini bukan pikiran terakhir mama akan selalu dalam kenangan, selalu ada dalah hatiku karena sungguh takkan ada kata yang bisa ungkapkan kekaguman dan intaku padamu, hanya air mata dalam sujud panjangku yang ungkapakan semua, selamat tidur ma wi mencintaimu selamanya.

No comments: