Thursday, January 24, 2008

PENCARIAN HATI

saat ini kurasa resah
ragamu di sisiku tapi hati tak tersentuh
beku tanpa asa
tersembunyi dalam pedihnya rasa
kau dan aku sadar
kenyataan berbeda dgn ingin kita

Aku ingin kau tau
bahwa hati ini tulus untukmu
ku coba ingkari rasa
tapi bayangmu selalu menyapa
ku coba palingkan diri
tapi kembali ku berpaling padamu

apa ini hasratku saja
atau kau sambut rasaku ini
aku berusaha ciptakan asa
dari sekian banyak ketidakpastian
tapi kini kembali padamu
apa kau akan perjuangkan rasa
atau kau menyerah karena lara

Aku tak bisa paksakan rasa
cuma kau sendiri yang tau kebenaran dirimu
kau sendiri yang kan mencari
dimana cinta sejatimu
dimana kau bisa bebas ungkapkan rasa tanpa lara
dan jika itu bukan aku
tak mengapa
tapi aku takkan menyesal karena aku tlah mencoba
mencari hati yang kusinggahi
hingga kelak kan ku temui
satu cinta yang kan buatku bahagia


No comments: